Selasa, 26 Februari 2013

Untuk simulasi penyelamatan jantung selama pelatihan untuk responden darurat jantung.

DEFRIBILLATOR SIMULATOR, CU-SM1

CU-SM1 adalah simulator defibrilator bertenaga baterai. Ini output irama simulasi EKG dan menerima guncangan defibrilasi dari defibrilator. CU-SM1 juga mengukur energi dan tegangan terdepan shock yang diterima dari defibrilator.Dimaksudkan penggunaanCU-SM1 dimaksudkan untuk simulasi penyelamatan jantung selama pelatihan untuk responden darurat jantung.CU-SM1 tidak dimaksudkan untuk pengukuran yang tepat dan akurat dari output defibrilator. Keakuratan pengukuran perangkat tidak dijamin bila digunakan untuk mengukur guncangan dengan energi kurang dari 50 Joule. Untuk guncangan dengan energi antara 50 dan 200 Joule, pengukuran yang ditunjukkan adalah dalam 10% dari nilai sebenarnya.Tegangan maksimum dan energi yang perangkat dapat menangani adalah 2000V dan 200 Joule, masing-masing.Meskipun energi kejut dan pengukuran terdepan tegangan tidak dijamin untuk guncangan defibrilasi dengan energi di bawah 50 Joule, perangkat tersebut masih dapat digunakan dalam simulasi penyelamatan di mana energi kejut disampaikan kurang dari 50 Joule. Dalam kasus ini, output EKG simulasi simulator masih berguna untuk defibrillator. Pengukuran kejutan energi disampaikan, bagaimanapun, harus dibuang.Kabel konektor yang disertakan dengan perangkat khusus dirancang untuk keluarga defibrillator dari CU Medical Systems, Inc Untuk menggunakan CU-SM1 dengan defibrillator dari produsen lain, kabel EKG dilengkapi dengan konektor pisang harus disediakan oleh pengguna .
 
EKG Signal SimulasiCU-SM1 dapat menghasilkan Rhythm Sinus normal, Takikardia ventrikel, Takikardia supraventrikular, Fibrilasi ventrikel, Fibrilasi ventrikel baik, dan EKG ada detak jantung sinyal. Output sinyal perangkat dapat diumpankan ke defibrillator diproduksi oleh CU Medical Systems, Inc untuk mensimulasikan pasien. Hal ini berguna selama pelatihan tentang penggunaan defibrilator dan pengujian defibrillator.
 
Defibrillator Analyzer FungsiCU-SM1 dapat digunakan untuk mengukur tegangan terdepan dan output energi defibrilator apapun.
 
Pelatihan ModusDalam modus pelatihan, CU-SM1 switch dari ritme shockable ke irama sinus normal setelah kejutan defibrillating disampaikan. Hal ini berguna dalam simulasi resusitasi sukses.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar